Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Jumat, 05 Juli 2013

Penyakit Jantung Dapat Di Cegah Dengan Minyak Zaitun

Penyakit Jantung Dapat Di Cegah Dengan Minyak Zaitun - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyakit Jantung Dapat Di Cegah Dengan Minyak Zaitun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyakit Jantung Dapat Di Cegah Dengan Minyak Zaitun
link : Penyakit Jantung Dapat Di Cegah Dengan Minyak Zaitun

Baca juga


Penyakit Jantung Dapat Di Cegah Dengan Minyak Zaitun








Penyakit jantung bukan hal luar biasa bagi kebanyakan orang tetapi penyakit jantung sudah mendunia dan menjangkit ke siapapun, Penyakit Jantung Dapat Di Cegah Dengan Minyak Zaitun yang banyak mengandung manfaat bagi manusia.

Para ilmuwan Spanyol telah memastikan bahwa mengonsumsi minyak zaitun bisa berdampak baik bagi jantung Anda.

Menurut penelitian yang dikutip Zeenews, mengonsumsi hanya dua sendok makan minyak zaitun bisa mengurangi setengah risiko kematian akibat penyakit jantung. Kesetaraan satu sendok makan itu bisa memotong risiko penyakit jantung sekitar 28 persen.

Hasil penelitian tersebut didasarkan pada pola makan hampir 41.000 orang dewasa di European Prospective Investigation into Cancer and Nutrition, yang dimulai 20 tahun lalu. Penelitian, yang diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition, menemukan minyak zaitun tidak mengurangi kematian akibat kanker, namun ada dampak pengurangan yang besar terhadap angka kematian akibat penyakit jantung. Penyakit Jantung Dapat Di Cegah Dengan Minyak Zaitun.
Para ahli di Inggris berpendapat, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa minyak zaitun, memainkan peran lebih besar dalam mencegah penyakit jantung ketimbang stroke. “Temuan ini sangat signifikan. Ini adalah konfirmasi bahwa minyak zaitun baik untuk jantung,” kata Dr. Charles Knight dari British Cardiovascular Society.

Mereka yang berhasil mengonsumsi 29 gram atau lebih per harinya (lebih dari dua sendok makan) bisa mengalami penurunan 44 persen risiko meninggal akibat jantung.

Minyak zaitun tercatat kaya akan lemak tak jenuh tunggal yang sehat dan polifenol, senyawa yang dapat mengurangi peradangan dalam tubuh dan mungkin mengurangi risiko pembekuan. Minyak zaitun banyak ditemukan pada diet mediterania yang kaya akan ikan, buah dan sayuran.

Itulah info tentang Penyakit Jantung Dapat Di Cegah Dengan Minyak Zaitun, yang mungkin sebagaimana bisa bermanfaat bagi kawan-kawan sekalian.


Demikianlah Artikel Penyakit Jantung Dapat Di Cegah Dengan Minyak Zaitun

Sekianlah artikel Penyakit Jantung Dapat Di Cegah Dengan Minyak Zaitun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyakit Jantung Dapat Di Cegah Dengan Minyak Zaitun dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2013/04/penyakit-jantung-dapat-di-cegah-dengan.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top