Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Minggu, 07 Juli 2013

4 Manfaat Buah Kelapa

4 Manfaat Buah Kelapa - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Manfaat Buah Kelapa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Manfaat Buah Kelapa
link : 4 Manfaat Buah Kelapa

Baca juga


4 Manfaat Buah Kelapa

Kita tahu bahwa kelapa memiliki manfaat dari mulai dari daging buahnya, tempurung, hingga serabut kelapanya. Disini saya akan mengenalkan 4 Manfaat Buah Kelapa yang perlu kita ketahui lebih tentang manfaat buah kelapa.



Berikut ini 4 Manfaat Buah Kelapa :

1. Air kelapa sebagai pengganti cairan tubuh. Dikarenakan kandungan elektrolit dalam air kelapa serupa dengan cairan dalam tubuh manusia, air kelapa bisa dijadikan sebagai pengganti cairan tubuh yang hilang. Dalam keadaan darurat, air kelapa bisa dijadikan cairan infus.

2. Manfaat kedua dari buah kelapa adalah kemampuannya untuk meningkatkan imunitas tubuh. Buah kelapa dapat membunuh bakteri berbahaya, seperti jamur, virus, dan parasit yang hidup di dalam tubuh manusia, sehingga kecil kemungkinan untuk terjadi infeksi di dalam tubuh manusia.

3. Manfaat buah kelapa yang ketiga adalah untuk meningkatkan energi secara instan, tanpa harus meningkatkan jumlah kalori. Energi yang diberikan oleh buah kelapa tidak tersimpan dalam bentuk lemak, sehingga buah ini tidak akan membuat tubuh gemuk.

4. Air kelapa juga berfungsi untuk menghilangkan gejala rasa lelah, dengan mendukung fungsi kelenjar tiroid. Mengkonsumsi buah kelapa beserta dengan airnya secara rutin, dapat membantu penyerapan kalsium pada tubuh. Seperti yang diketahui, kalsium sangat baik untuk pertumbuhan dan menjaga kekuatan tulang dan gigi.

Kelapa memang luar biasa, selain rasanya yang menyegarkan dan manfaatnya yang sangat banyak. Jadi itulah 4 Manfaat Buah Kelapa mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semuanya tentang informasi tersebut.


Demikianlah Artikel 4 Manfaat Buah Kelapa

Sekianlah artikel 4 Manfaat Buah Kelapa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Manfaat Buah Kelapa dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2013/04/4-manfaat-buah-kelapa.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top