Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Kamis, 04 Juli 2013

Manfaat Kunyit Untuk Kecantikan

Manfaat Kunyit Untuk Kecantikan - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Kunyit Untuk Kecantikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Kunyit Untuk Kecantikan
link : Manfaat Kunyit Untuk Kecantikan

Baca juga


Manfaat Kunyit Untuk Kecantikan

Mengenal Manfaat Kunyit Untuk Kecantikan
Kita tahu bahwa kunyit adalah rempah-rempah yang biasa di gunakan untuk bahan baku makanan, tetapi kunyit juga memiliki berbagai manfaat dan khasiat bagi kecantikan dan kesehatan.
Selain itu, sekarang sudah ada beberapa produk dari ekstrak kunyit berupa suplemen makanan dalam bentuk kapsul (Vitamin-plus) pasar dan industrinya sudah berkembang. Suplemen makanan dibuat dari bahan baku ekstrak kunyit dengan bahan tambahan Vitamin B1, B2, B6, B12, Vitamin E, Lesitin, Amprotab, Mg-stearat, Nepagin dan Kolidon 90.
Berikut ini beberapa Manfaat Kunyit Untuk Kecantikan:

1. Menyembuhkan kulit yang terbakar sinar matahari

Apabila Anda sering beraktivitas di bawah sinar matahari dan kulit kemudian menjadi iritasi atau gosong, aplikasikan saja lulur kunyit yang berfungsi mendinginkan dan merawat agar tidak berbekas. Selain itu, kulit menjadi lembab, bersih dan perlahan akan kembali seperti semula.

2. Mengobati jerawat

Mujarab sebagai obat jerawat, kunyit juga memberikan efek dingin serta mencegah peradangan. Jerawat menjadi mudah kering, cepat sembuh dan tidak meninggalkan bekas.

3. Waxing alami

Kunyit dapat menekan pertumbuhan rambut di area-area tertentu seperti lengan, ketiak, siku dan wajah. Cukup diaplikasikan sebagai masker, dibiarkan kering kemudian dicuci bersih, area tersebut akan lebih mulus dan bersih. Bulu-bulu juga ditekan pertumbuhannya sehingga kulit terlihat lebih halus.

4. Mengatasi problem kulit

Campurkan bubuk kunyit pada minyak kelapa, kemudian massagekan pada seluruh tubuh. Cara ini akan membuat kulit menjadi lebih halus, bersih, wangi dan lembab. Secara alami, kunyit dapat mengatasi masalah kulit kering dan iritasi kulit.

Itulah beberapa Manfaat Kunyit Untuk Kecantikan, banyak wanita yang ingin terlihat cantik karenanya seya memberi informasi manfaat kunyit. Semoga bermanfaat untuk informasinya.


Demikianlah Artikel Manfaat Kunyit Untuk Kecantikan

Sekianlah artikel Manfaat Kunyit Untuk Kecantikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Kunyit Untuk Kecantikan dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2013/04/manfaat-kunyit-untuk-kecantikan.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top