Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Rabu, 21 Desember 2016

ESYAKU Tips KesehatanPola Hidup yang Sehat untuk Golongan Darah A

ESYAKU Tips KesehatanPola Hidup yang Sehat untuk Golongan Darah A - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips KesehatanPola Hidup yang Sehat untuk Golongan Darah A, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips KesehatanPola Hidup yang Sehat untuk Golongan Darah A
link : ESYAKU Tips KesehatanPola Hidup yang Sehat untuk Golongan Darah A

Baca juga


ESYAKU Tips KesehatanPola Hidup yang Sehat untuk Golongan Darah A

Pola Hidup yang Sehat untuk Golongan Darah A
 
 D�Adamo mengelompokkan golongan darah A sebagai cultivator  yaitu petani penggarap.  Pemilik golongan darah A ini dianjurkan  untuk menjalankan pola hidup yang sehat, banyak mengkonsumsi makanan berbahan dasar sayuran.  Umumnya mereka yang memiliki golongan darah ini bersifat kreatif, ulet namun sensitif dalam menghadapi permasalahan.

Pola hidup yang sehat bagi golongan darah A, adalah cocok untuk melakukan olahraga berjalan, tai chi, olahraga out door seperti hyking dan yoga.Umumnya mereka yang bergolongan darah A rawan terserang penyakit jantung, darah tinggi dan obesitas. Golongan darah A merupakan tipikal orang yang mudah stress, cepat mengalami kelelahan mental oleh karena itu mereka sebaiknya menghindari kerumunan orang, rokok, suara yang keras, Bau-bauan yang keras, kerja terlalu keras, terlambat tidur, terlalu banyak gula dan tepung serta perubahan cuaca.

Seorang naturapatis berkebangsaan Amerika Serikat, Dr.Peter J.D�Aamo mengenalkan diet yang didasarkan pada jenis golongan darah pelakunya pada tahun 1996.  Dia menjelaskan bahwa kandungan lektin dan protein yang terdapat dalam makanan pada setiap orang memiliki pengaruh yang berbeda-beda.  Ketidakcocokkan antara kandungan protein dan pektin dengan golongan darah tertentu dapat menyebabkan penggumpalan darah.

Menurut hasil penelitian yang dilakukannya makanan yang sangat baik untuk diet golongan darah A, adalah brokoli, wortel, kacang tanah, kedelai, tahu, jamur, ikan mas, tepung beras, blueberry, bayam dan minyak zaitun.

Makanan yang tidak memberi pengaruh atau bersifat netral adalah ikan tuna,,telur bebek, minyak wijen, telur ayam, biji bunga matahari, jagung, kacang kapri, labu, bawang merah, anggur, talas, jambu biji, daging ayam, melon, roti gandum delima, pear, stroberi, blewah dan kurma.

Sedangkan makanan yang harus dihindari karena dapat berdampak buruk pada tubuh adalah  sapi, lobster, belut, pepaya, madu, susu sapi, keju,pare, minuman bersoda,terong, tomat, ubi, kentang, jeruk, daging bebek,es krim dan susu murni.  Semua makanan yang tergolong dalam makanan yang harus dihindari ini dapat meracuni tubuh dengan golongan darah A.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips KesehatanPola Hidup yang Sehat untuk Golongan Darah A

Sekianlah artikel ESYAKU Tips KesehatanPola Hidup yang Sehat untuk Golongan Darah A kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips KesehatanPola Hidup yang Sehat untuk Golongan Darah A dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/12/esyaku-tips-kesehatanpola-hidup-yang.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top