Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Kamis, 27 Februari 2014

Khasiat Buah Nangka Untuk Kulit

Khasiat Buah Nangka Untuk Kulit - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Khasiat Buah Nangka Untuk Kulit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Khasiat, Artikel Makanan, Artikel Manfaat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Khasiat Buah Nangka Untuk Kulit
link : Khasiat Buah Nangka Untuk Kulit

Baca juga


Khasiat Buah Nangka Untuk Kulit

Banyak yang mengira buah nangka hanya memiliki rasa dan daging buah yang nikmat untuk di konsumsi, tetapi tidak banyak orang yang tahu bahwa buah nangka memiliki banyak nutrisi dan manfaat yang sangat baik untuk tubuh, seperti halnya menurunkan berat badan dengan buah nangka.
Khasiat Buah Nangka Untuk Kulit

Bahkan ternyata buah nangka juga sangat bermanfaat untuk kulit kita tentunya, untuk bahasan kali ini mengenai Khasiat Buah Nangka Untuk Kulit bisa menambah informasi kita untuk hal yang positif.

Mari kita simak manfaat dan khasiat apa saja untuk kulit kita, dan inilah Manfaat juga Khasiat Buah Nangka:

1. Kulit Berkilau

Biji nangka kering yang dicampur dengan susu dan madu bisa menjadi masker alami untuk membuat wajah Anda jadi lebih berkilau dan sehat. Selain itu, dengan mengonsumsi buah nangka, sudah membuat kulit Anda jadi lebih sehat dan bercahaya.

2. Jerawat

Buah nangka ternyata memiliki kandungan yang sangat baik bagi Anda yang memiliki kulit berjerawat. Sedikit nangka yang dihancurkan dan diaplikasikan ke jerawat Anda dapat membuat jerawat tersebut mereda peradangannya.

3. Kulit Belang

Kulit menghitam dan belang sering menjadi masalah saat musim panas tiba. Memadukan buah nangka lumat dengan perasan lemon sehingga menjadi bentuk pasta, bisa membuat kulit tubuh Anda lebih terlindungi. Anda bisa melakukan perawatan ini secara mingguan selama sebulan.

4. Kutil

Ada banyak cara rumahan yang katanya bisa membantu kita membereskan masalah kutil di kulit. Namun, hanya nangka yang memiliki keampuhan mengatasi masalah ini. Biji nangka kering bisa digunakan untuk menjadi obat kutil. Sekitar 2 minggu kemudian, kutil akan hilang dari kulit Anda.

5. Kulit Berminyak

Salah satu kegunaan nangka yang dibutuhkan banyak wanita adalah kemampuannya menjaga produksi minyak di wajah. Nangka yang dilumatkan, dicampur dengan 1 sendok makan minyak zaitun, mampu menjadi masker yang mengontrol minyak. Gunakan selama 30 menit.

Demikianlah informasi yang sangat bermanfaat ini mengenai Khasiat Buah Nangka Untuk Kulit, jadi untuk yang ingin kulitnya bagus dan bersih maka silahkan konsumsi buah nangka.

Baca juga mengenai :


Demikianlah Artikel Khasiat Buah Nangka Untuk Kulit

Sekianlah artikel Khasiat Buah Nangka Untuk Kulit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Khasiat Buah Nangka Untuk Kulit dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2014/02/khasiat-buah-nangka-untuk-kulit.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top