Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Rabu, 26 Februari 2014

Manfaat Dan Khasiat Buah Nangka

Manfaat Dan Khasiat Buah Nangka - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Dan Khasiat Buah Nangka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Khasiat, Artikel Manfaat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Dan Khasiat Buah Nangka
link : Manfaat Dan Khasiat Buah Nangka

Baca juga


Manfaat Dan Khasiat Buah Nangka

Banyak buah-buahan yang mengandung manfaat dan juga khasiat yang tertentu tergantung berapa banyak kandungan vitamin dan zat yang bermanfaat bagi tubuh, apalagi untuk kesehatan.
Manfaat Dan Khasiat Buah Nangka

Nah, untuk kali ini kami akan memberikan informsi mengenai Manfaat Dan Khasiat Buah Nangka, yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk temen-temen yang sedang berkunjung di blog kami. Yuk, kita simak informasi berikut.

Ini dia Manfaat Buah Nangka Untuk Kesehatan

Khasiat Buah Nangka Untuk mencegah kanker,
ini karena buah nangka mengandung fitonutrien seperti lignan, isoflavon dan saponin yang mempunyai sifat anti-kanker dan anti-penuaan. Fitonutrien juga dapat membantu menhilangkan radikal bebas penyebab kanker dari dalam tubuh.

Manfaat Buah Nangka Untuk mencegah anemia,
ini karena buah nangka memiliki kandungan zat besi yang dapat membantu mencegah anemia. Zat besi juga dapat membantu dalam sirkulasi darah yang tepat pada tubuh kita.

Khasiat Buah Nangka Untuk membantu pencernaan tubuh,
ini karena buah nangka memiliki sifat anti-ulkus yang dapat membantu penyembuhan borok dan gangguan pencernaan. Kandungan serat yang tinggi dalam buah nangka pun dapat mencegah sembelit dan membantu pergerakan usus halus. Serat juga memberikan perlindungan terhadap membran mukosa usus besar dengan cara mengusir bahan kimia karsinogenik dari usus besar.

Manfaat Buah Nangka Untuk membantu memperkuat tulang,
ini karena buah nangka kaya akan magnesium, nutrisi yang sangat penting dalam penyerapan kalsium. Hal ini dapat membantu memperkuat tulang dan mencegah gangguan tulang lainnya seperti ostepororsis.

Khasiat Nangka Untuk menjaga kesehatan mata dan kulit,
ini karena buah nangka mengandung vitamin A, nutrisi yang sangat baik untuk menjaga kesehatan mata dan kulit. Hal ini juga dapat membantu mencegah penyakit mata lainnya seperti degnerasi makula dan juga rabun senja.

Manfaat Buah Nangka Untuk menjaga kesehatan tiroid,
ini karena buah nangka mengandung zat yang sangat penting yaitu tembaga. Tembaga sangat berperan penting dalam metabolisme tiroid, terutama untuk produksi hormon dan penyerapan.

Manfaat Buah Nangka Untuk membantu menurunkan tekanan darah,
ini karena buah nangka mengandung kalium yang dapat bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah, sehingga dapat mengurangi resiko serangan jantung dan stroke.

Khasiat Buah Nangka Untuk meningkatkan energi,
ini karena buah nangka mengandung gula sederhana sepeti fruktosa dan sukrosa yang memberikan dorongan energi ketika sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Buah nangka yang kita konsumsi banyak orang yang hanya menikmati rasa dari daging nangka tersebut, namun sebetulnya buah nangka banyak manfaat dan khasiatnya. Dan demikianlah informasi mengenai Manfaat Dan Khasiat Buah Nangka, terimakasih untuk yang telah berkunjung.

Baca juga mengenai :


Demikianlah Artikel Manfaat Dan Khasiat Buah Nangka

Sekianlah artikel Manfaat Dan Khasiat Buah Nangka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Dan Khasiat Buah Nangka dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2014/02/manfaat-dan-khasiat-buah-nangka.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top