Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Kamis, 27 Februari 2014

Benarkah Buah Nangka Bisa Menurunkan Berat Badan?

Benarkah Buah Nangka Bisa Menurunkan Berat Badan? - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Benarkah Buah Nangka Bisa Menurunkan Berat Badan?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Khasiat, Artikel Manfaat, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Benarkah Buah Nangka Bisa Menurunkan Berat Badan?
link : Benarkah Buah Nangka Bisa Menurunkan Berat Badan?

Baca juga


Benarkah Buah Nangka Bisa Menurunkan Berat Badan?

Nangka merupakan buah yang memiliki rasa yang legit, dan daging buahnya yang tebal, tetapi bukan hanya itu saja bahkan buah nangka tersebut bisa menurunkan berat badan kita loh.
Manfaat Dan Khasiat Buah Nangka

Dan inilah beberapa fakta yang menunjukkan bahwa buah nangka justru bisa membantu menurunkan berat badan.

Rendah sodium
Nangka juga rendah kandungan sodiumnya, sehingga Anda juga tak perlu takut ada lonjakan berat badan saat mengonsumsinya. Kenaikan berat badan terjadi jika Anda mengonsumsi jumlah sodium yang tinggi, sedangkan buah nangka termasuk buah yang rendah sodium.

Kaya nutrisi dan mineral
Nangka kaya akan berbagai mineral, vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Ia juga membantu mendetoksifikasi tubuh sehingga melancarkan pencernaan dan buang air besar.
Untuk membantu menurunkan berat badan, konsumsi nangka dalam porsi yang tidak berlebihan dan mix dengan buah kaya serat lainnya.

Rendah lemak

Kandungan lemak dalam buang nangka cukup rendah kok. Inilah salah satu fakta yang membuktikan bahwa nangka tidak akan membuat berat badan naik. Buah ini mengandung nyaris 0% lemak dan bisa jadi pilihan salah satu buah berserat yang membantu menurunkan berat badan.

Jangan ragu lagi untuk mengonsumsi buah nangka, selagi bisa menyehatkan kenapa tidak??
Demikian informasi mengenai Benarkah Buah Nangka Bisa Menurunkan Berat Badan?, mudah-mudahan bisa bermanfaat.

Baca juga mengenai :
  • Manfaat Dan Khasiat Buah Nangka
  • Ingin Sixpack? Cukup Dengan 6 Nutrisi


  • Demikianlah Artikel Benarkah Buah Nangka Bisa Menurunkan Berat Badan?

    Sekianlah artikel Benarkah Buah Nangka Bisa Menurunkan Berat Badan? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Benarkah Buah Nangka Bisa Menurunkan Berat Badan? dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2014/02/berat-badan-turun.html

    Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

    Back To Top