Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Kamis, 26 Februari 2015

Konsumsi Kacang Kedelai Menambah Tinggi Badan

Konsumsi Kacang Kedelai Menambah Tinggi Badan - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Konsumsi Kacang Kedelai Menambah Tinggi Badan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Khasiat, Artikel Manfaat, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Konsumsi Kacang Kedelai Menambah Tinggi Badan
link : Konsumsi Kacang Kedelai Menambah Tinggi Badan

Baca juga


Konsumsi Kacang Kedelai Menambah Tinggi Badan

Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana manfaat Kacang Kedelai Membantu Menambah Tinggi Badan yang dimana kita bisa menggunakan kacang kedelai sebagai asupan gizi yang baik bagu tubuh.

Kedelai merupakan salahsatu makanan yang dapat diolah menjadi susu peninggi badan. Hal tersebut dikarenakan kandungan khasiat dan manfaat yang terdapat dalam kedelai yang begitu banyak dan bermanfaat untuk merangsang tinggi badan. Banyak orang menyangka bahwa pertumbuhan tinggi badan berhenti pada usia 17-18 tahun.

Namun, pada kenyataanya adalah bukan pertumbuhan tubuh kita yang terhenti melainkan kelenjar pituitary mengurangi sekresi HGh (Human Growth Hormon) sampai 50%. Salahsatu yang dapat merangsang kelenjar pituitary untuk mensekreasi Hgh kembali adalah kandungan protein dalam kedelai.

Sehingga jika ada usaha, tubuh masih dapat tumbuh tinggi meskipun tak seperti umur dibawah 17 tahun. Untuk hasil yang optimal tidak cukup hanya mengkonsumsi susu kacang kedelai, tetapi harus didukung pula dengan olahraga teratur. susu peninggi badan Kedelai yang diolah menjadi susu terasa gurih ketika dikonsumsi. Selain menyehatkan, susu kedelai juga bermanfaat menambah tinggi badan serta menurunkan lemak dalam tubuh. Kedelai yang rendah lemak, tinggi protein, baik untuk membangun otot tubuh. Kedelai juga menguatkan tulang karena banyak memilki kandungan vitamin D serta kalsium.
Kacang Kedelai Membantu Menambah Tinggi Badan.
Selain itu, kedelai yang diolah menjadi susu memilki kandungan isoflavon yang mirip dengan esterogen. Isoflavon dalam kedelai berupa geinistien dan bermanfaat sebagai anti kanker payudara sekaligus mencegah diabetes serta menguatkan matriks tulang. Susu kedelai sebenarnya tak kalah dengan susu sapi. Meski kalsium susu kedelai tak sebanyak susu sapi, tetapi kualitas proteinnya hampir sama. Mengkonsumsi susu kedelai sebanyak dua gelas sehari, telah mencukupi kebutuhan protein tubuh. Perbandingan protein dan lemak dalam kedelai adalah 2,8:1,5g. Disamping itu, susu kedelai yang diolah dalam bentuk susu peninggi badan dapat bertahan lama bila disimpan dalam lemari pendingin. Karena kedelai memiliki kandungan sedikit methione dibanding makanan lain sejenis.

Nah, itulah manfaat Kacang Kedelai Membantu Menambah Tinggi Badan, bukan hanya makanan yang dapat menambah tinggi badan jika tidak di barengi dengan olahraga yang teratur. Jadi konsumsilah makanan yang sehat dan menunjang penambahan tinggi badan anda disertai dengan berolahraga yang teratur.
Mudah-mudahan dapat bermanfaat. Terimakasih.

Baca juga :
Cara Menambah Tinggi Badan Alami Dan Dengan Berolahraga
Ini 3 Latihan Untuk Sendi Tetap Kuat


Demikianlah Artikel Konsumsi Kacang Kedelai Menambah Tinggi Badan

Sekianlah artikel Konsumsi Kacang Kedelai Menambah Tinggi Badan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Konsumsi Kacang Kedelai Menambah Tinggi Badan dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2015/02/konsumsi-kacang-kedelai-menambah-tinggi.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top