Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Minggu, 26 Juli 2015

Ini Dia Penyajian Sehatnya Kayu Manis

Ini Dia Penyajian Sehatnya Kayu Manis - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia Penyajian Sehatnya Kayu Manis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Khasiat, Artikel Makanan, Artikel Manfaat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia Penyajian Sehatnya Kayu Manis
link : Ini Dia Penyajian Sehatnya Kayu Manis

Baca juga


Ini Dia Penyajian Sehatnya Kayu Manis

ESYAKU - Kayu manis yang di gunakan tidak bisa di gunakan secara sembarangan, namun ada pula bagaimana cara penggunaan dan penyajian yang tepat untuk mendapat khasiat dari sehatnya kayu manis untuk tubuh. Kayu Manis ini bisa di sajikan dengan menggunakan minuman dan bisa sebagai bahan tambahan untuk rempah-rempah dalam memasak makanan.

Ini Dia Penyajian Sehatnya Kayu Manis
Kayu Manis (Cinnamon)
Berikut Cara Penyajian Sehatnya Kayu Manis.
Gunakan batang kayu manis ukuran kecil sebagai pengaduk pada minuman panas seperti cokelat, susu panas atau pada minuman sereal.
Diseduh bersamaan dengan teh.
Campurkan bubuk kayu manis pada kue atau tambahkan potongan-potongan kecil kayu manis sebagai penghias kue Anda.
Dipakai sebagai bumbu pada masakan seperti saat memmbuat nasi, pasta, daging atau sayur.

Anda dapat meminum rebusan parutan kayu manis untuk mencoba mengatasi masalah kesehatan yang Anda alami apabila Anda tidak mencampur dengan makanan atau minuman. Untuk masalah radang tenggorokan, sariawan atau bau mulut, cukup dengan berkumur dengan rebusan air dengan perbandingan ½ sendok teh kayu manis dengan 1 gelas air.
Untuk penyimpanan lebih lama, kayu manis dalam bentuk bubuk lebih tepat karena dapat disimpan selama 6 bulan, sedangkan kayu manis batangan tidak selama kayu manis dalam bentuk bubuk. Simpan kayu manis dalam tempat yang sejuk, kering dan gelap.

Demikian artikel kali ini yang membahas mengenai Ini Dia Penyajian Sehatnya Kayu Manis, mudah-mudahan artikel ini bisa menjadi bahan informasi yang menambah wawasan anda mengenai kesehatan. Terimakasih telah berkunjung di ESYAKU, silahkan baca juga artikel lainnya.

  • Inilah Manfaat Sehatnya Kayu Manis
  • 10 Makanan Sehat Sangat Luar Biasa
  • Di Malam Hari Makan Berat (Nasi) Itu Bahaya !!
  • Makanan Yang Mengandung Vitamin D
  • Manfaat Omega 3, 6, Dan 9


  • Demikianlah Artikel Ini Dia Penyajian Sehatnya Kayu Manis

    Sekianlah artikel Ini Dia Penyajian Sehatnya Kayu Manis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Ini Dia Penyajian Sehatnya Kayu Manis dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2015/07/ini-dia-penyajian-sehatnya-kayu-manis.html

    Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

    Back To Top