Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Sabtu, 08 Februari 2014

Perawatan Kulit Untuk Mengatasi Penuaan

Perawatan Kulit Untuk Mengatasi Penuaan - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perawatan Kulit Untuk Mengatasi Penuaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel News, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perawatan Kulit Untuk Mengatasi Penuaan
link : Perawatan Kulit Untuk Mengatasi Penuaan

Baca juga


Perawatan Kulit Untuk Mengatasi Penuaan


Penuaan sangatlah tidak di sukai oleh pria maupun wanita, karena sangat mengganggu penampilan dan kepercayaan diri. Kali ini saya akan menjelaskan Perawatan Kulit Untuk Mengatasi Penuaan yang bisa membantu kawan-kawan mengatasi penuaan yang sedang di alami.

Inilah Perawatan Kulit Untuk Mengatasi Penuaan :

Mencegah Kerusakan Dari Sinar Matahari

Kerusakan akibat paparan matahari atau paparan radiasi ultra violet (UVB dan radiasi UVA)) dari matahari akan mempercepat penuaan kulit dan meningkatkan timbulnya garis-garis halus dan kerutan yang muncul di wajah. Jadi sangat penting untuk melindungi kulit jika anda sering beraktifitas di luar ruangan, atau menghabiskan banyak waktu di luar rumah.
Gunakan sunblock dengan SPF tinggi (misalnya SPF 35). Dan akan lebih baik jika anda menggunakan sunblock yang mengandung pelembab yang akan membuat kulit terhidrasi. Pastikan untuk mengajukan mengoleskan kembali kembali sunblock jika kulit mulai terasa terbakar. Menggunakan sunblock mineral seperti zinc dan titanium dioksida terutaman untuk daerah sensitif pada hidung dan tulang pipi.
Banyak dermatologists merekomendasikan menggunakan serum antioksidan sebelum menggunakan sunblock pada pagi hari. Serum antioksidan pada dasarnya merupakan zat anti-oksidan, seperti vitamin E dan C, dan bahan-bahan lain yang memiliki sifat anti-oksidasi. Dan serum CCE Rich Amor mempunyai kandungan yang lebih sempurna lagi karena dilengkapi dengan Collagen.
Antioksidan Versus Radikal Bebas

Antioksidan akan mengatasi radikal bebas yang disebabkan atau diciptakan oleh kerusakan akibat sinar matahari, asupan makanan serta mengatasi konsekuensi dari penuaan. Radikal bebas adalah molekul dalam tubuh yang tidak stabil. Dengan kata lain, mereka memiliki elektron yang kurang dari proton.

Mereka mencari keseimbangan dengan mencuri sebuah elektron dari sel-sel di sekitar mereka. Dalam kasus ini, sel-sel dalam tubuh anda atau pada kulit anda. Ketika mereka melakukan hal ini, sel-sel kulit menjadi tidak seimbang dan akhirnya rusak dan sekarat. Hal ini dapat menyebabkan masalah pada tubuh.
Sejauh kulit berjalan, sel kulit yang rusak (atau banyak sel kulit) bisa menyebabkan kulit terlihat meradang (merah, bengkak), nada merata (bintik-bintik usia kusam,) dan kehilangan elastisitas itu yang menciptakan garis-garis halus dan kerutan.
Jadi menggabungkan serum antioksidan dengan banyak sunblock untuk kulit tampak lebih muda tetapi perhatikan bahwa mereka hanya akan mencegah kulit terlihat tua. Mereka tidak akan membalikkan tanda-tanda penuaan jika mereka sudah ada di sana.
Diet
Anda juga bisa mendapatkan sifat antioksidan dari makanan yang dikonsumsi. Bahkan ini mungkin adalah cara terbaik untuk mendapatkan zat anti oksidan ini ke dalam tubuh anda. Anda bisa mengambil suplemen dari hal-hal seperti vitamin E dan C tetapi anda juga ingin memakannya dalam bentuk alami.
Hampir semua buah berry mempunyai sifat antioksidan yang tinggi, misalnya raspberry, blueberry, cranberry.

Itulah yang dapat saya informasikan tentang Perawatan Kulit Untuk Mengatasi Penuaan, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.


Demikianlah Artikel Perawatan Kulit Untuk Mengatasi Penuaan

Sekianlah artikel Perawatan Kulit Untuk Mengatasi Penuaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perawatan Kulit Untuk Mengatasi Penuaan dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2013/04/perawatan-kulit-untuk-mengatasi-penuaan.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top