Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Sabtu, 08 Februari 2014

Penyebab Wanita Sering Marah

Penyebab Wanita Sering Marah - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyebab Wanita Sering Marah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyebab Wanita Sering Marah
link : Penyebab Wanita Sering Marah

Baca juga


Penyebab Wanita Sering Marah


Wanita terlihat sering marah-marah, kali ini ada Penyebab Wanita Sering Marah.
Yang mungkin bisa menambah wawasan tentang wanita.
Sebuah survey di Amerika menyebutkan, wanita yang kurang tidur di malam hari lebih mudah marah dan cenderung stres saat bangun di pagi hari.

Penyebab Wanita Sering Marah
Survey yang dilakukan oleh Duke University Amerika Serikat ini menyebutkan, wanita akan lebih mudah marah ketimbang pria saat bangun tidur jika sering begadang. Ini mengacu pada hasil penelitian sebelumnya bahwa wanita membutuhkan jam tidur lebih banyak daripada pria.

Diduga penyebabnya adalah susunan hromonal yang berbeda antara pria dan wanita, sehingga wanita membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengendalikan keseimbangan hormonnya daripada pria.

Kebiasaan begadang dan kurang tidur juga menempatkan wanita pada risiko penyakit jantung, depresi, dan gangguan mental, seperti dikutip cbsnews.

Michael Breus, selaku perwakilan dari Duke University mengungkapkan, wanita akan mengalami depresi dan menjadi pemarah di pagi hari saat tidak mendapatkan jam tidur yang memadai. Dan saat mereka bangun tidur, akan memberikan efek yang dramatis, seperti marah, stres, dan lebih sensitif.

Itu saja informasi yang di post kali ini tentang Penyebab Wanita Sering Marah, semoga menambah wawasan kita.


Demikianlah Artikel Penyebab Wanita Sering Marah

Sekianlah artikel Penyebab Wanita Sering Marah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyebab Wanita Sering Marah dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2013/04/penyebab-wanita-sering-marah.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top