Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Senin, 30 Januari 2017

ESYAKU Tips KesehatanProgram Diet Cepat 2 Minggu

ESYAKU Tips KesehatanProgram Diet Cepat 2 Minggu - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips KesehatanProgram Diet Cepat 2 Minggu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Diet Berat Badan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips KesehatanProgram Diet Cepat 2 Minggu
link : ESYAKU Tips KesehatanProgram Diet Cepat 2 Minggu

Baca juga


ESYAKU Tips KesehatanProgram Diet Cepat 2 Minggu

 Program Diet Cepat 2 Minggu

  Setiap orang ingin memiliki tubuh yang langsing dan indah, dengan cara yang mudah tidak menyiksa dan cepat.  Namun idealnya dalam  merencanakan diet cepat sebaiknya kita tidak berpikir tentang target, pencapaian atau hasil.  Target yang tinggi acap membuat kita terlalu keras mengupayakannya sehingga bukan hasil yang memuaskan yang kita dapat melainkan kondisi tubuh yang semakin drop.  Sebenarnya dapatkah kita memprogram diet cepat 2 minggu namun tepat dan bijak?

Diet yang tepat adalah diet yang menggunakan dasar pola hidup yang sehat.  Caranya adalah dengan mengkonsumsi asupan gizi yang  tinggi, rendah lemak dan berolahraga.  Diet bukan berarti kita puasa makan dan minum hingga berhari-hari sampai kita diserang magh dan diare yang menyebabkan berat badan turun dengan drastis dan tubuh kekurangan cairan.  Ini adalah contoh diet yang salah.  Diet cepat 2 minggu yang tepat dapat anda lakukan dengan mengubah pola makan, mengurangi porsi makan, memperbanyak mengkonsumsi sayuran, mengganti nasi dengan kentang, oat, nasi merah, serta mengkonsumsi protein berbahan telur dan whey protein.

Ada beberapa tips diet cepat  2 minggu yang bisa dilakukan, yaitu:

    Stop mengkonsumsi Minuman Berkalori Tinggi
    Untuk menunjang diet yang baik anda harus banyak mengkonsumsi air putih dan menghindari minum-minuman golongan softdrink dan sebagainya.  Air putih adalah cairan terbaik bagi tubuh yang dapat menggelontor racun dan sisa-sisa makanan yang menempel di usus tidak meninggalkan endapan dan bersifat netral.  Minuman dengan kandungan kalori tinggi akan meningkatkan glukosa sehingga terjadi penimbunan di dalam tubuh
    Beralih ke Karbohidrat Kompleks
    Nasi putih merupakan karbohidrat yang mengandung kalori yang tinggi, oleh karenaya sebaiknya anda menggantinya dengan oat ataupun beras merah dan kentang untuk menunjang program diet cepat 2 minggu. Kedua jenis karbohidrat tadi memiliki kandungan serat yang tinggi sehingga perut mudah kenyang dan nafsu makan tidak terlalu tinggi.  Kandungan glikemik pada oat dan beras merah tidak terlalu tinggi sehingga baik untuk mengontrol kadar gula darah dan menstabilkan asupan energi.
    Membiasakan Sarapan
    Sarapan sangat penting bagi tubuh sebagai bekal aktivitas di pagi hari. Untuk diet cepat 2 minggu anda dapat mengganti roti dengan oat dan susu rendah lemak

Selamat mencoba tips-tips di atas dan jangan lupa untuk mengiringinya dengan olahraga yang teratur.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips KesehatanProgram Diet Cepat 2 Minggu

Sekianlah artikel ESYAKU Tips KesehatanProgram Diet Cepat 2 Minggu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips KesehatanProgram Diet Cepat 2 Minggu dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2017/01/esyaku-tips-kesehatanprogram-diet-cepat.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top