Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Sabtu, 08 Februari 2014

Cara Pakai Lensa Kontak

Cara Pakai Lensa Kontak - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Pakai Lensa Kontak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Pakai Lensa Kontak
link : Cara Pakai Lensa Kontak

Baca juga


Cara Pakai Lensa Kontak


Cara Pakai Lensa Kontak - Lensa Kontak sekarang ini menjadi trend para kaum muda. Lensa kontak biasanya di gunakan untuk membantu membaca karena memakai kacamata terlalu mengganggu kegiatan tetapi sekarang lensa kontang di gunakan untuk bergaya dan karena ingin mengikuti trend.
Kali ini saya akan menjelaskan Cara Pakai Lensa Kontak yang benar, agar mata dan lensa kontak tetap bersih.

Berikut ini adalah Cara Pakai Lensa Kontak :

   
   1.   Jagalah kebersihan tangan Anda, selalu mencuci dan mengeringkan tangan sebelum memakai lensa kontak.
   
   2.   Bersihkan lensa kontak dengan cairan khusus seseing mungkin sesuai dengan rekomen dokter mata Anda. Jangan menggunakan pembersih yang sudah kadaluwarsa.
   
     3. Simpan lensa kontak pada wadah khusus yang telah diisi dengan cairan pembersih lensa. Bersihkan wadah setelah digunakan dan mengganti cairan pembersih. Ganti wadah secara berkala, yaitu setiap 3 bulan sekali.
   
    4.  Jangan menggunakan lensa kontak saat berenang, berendam air panas dan ketika tidur. Karena air biasa akan memberikan efek pada mata sehingga membuat mata menjadi iritasi.
   
   5.   Lepaskan lensa kontak jika mata Anda memerah dan merasa mata kotor.

Itulah Cara Pakai Lensa Kontak, mudah-mudahan pemakaian lensa kontak yang benar bisa menambah aura penampilan. Semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara Pakai Lensa Kontak

Sekianlah artikel Cara Pakai Lensa Kontak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pakai Lensa Kontak dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2013/04/cara-pakai-lensa-kontak.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top