Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Senin, 29 April 2013

Beberapa Buah Untuk Diet Yang Mengandung Banyak Serat

Beberapa Buah Untuk Diet Yang Mengandung Banyak Serat - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa Buah Untuk Diet Yang Mengandung Banyak Serat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Makanan, Artikel News, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa Buah Untuk Diet Yang Mengandung Banyak Serat
link : Beberapa Buah Untuk Diet Yang Mengandung Banyak Serat

Baca juga


Beberapa Buah Untuk Diet Yang Mengandung Banyak Serat

Beberapa Buah Untuk Diet Yang Mengandung Banyak Serat
Ini dia Beberapa Buah Untuk Diet Yang Mengandung Banyak Serat yang berfungsi menambah energi untuk tubuh kita dalam melakukan kegiatan untuk diet, buah-buahan ini sangat berpengaruh untuk kita yang ingin sehat.

Berikut ini adalah Beberapa Buah Untuk Diet Yang Mengandung Banyak Serat.

Buah Alpukat

Buah Alpukat terkenal dengan kandungan serat yang cukup tinggi, karena hanya dengan mengkonsumsi 2 sendok alpukat , anda telah mendapatkan 2 gram serat . selain mengandung banyak serat , buah alpukat juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol dan mampu mengurangi resiko terkena penyakit jantung

Buah Pir

Buah Pir yang rasanya segar dan manis, ternyata mempunyai serat yang cukup tinggi , buah pir yang berukuran sedang , mengandung lumaan banyak kandungan serat , sekitar 5.5 gram .

Buah Rasberi

Apakaha anda sudah pernah memakan buah rasberi? jika belum, anda wajib mencoba buah ini, karena buah rasberi mengandung banyak serat yang di butuhkan oleh tubuh, selain itu, rasberi juga bermanfaat untuk antioksidan

Apel Merah

Buah Apel Merah adalah salah satu buah yang mengandung banyak serat, apel yang berbobot 100 gram, mengandung serat sekitar 2 gram, selain mengandung banyak serat, apel merah jua bermanfaat untuk menstabilkan tekanan darah di dalam tubuh . kulit buah apel merah mengandung zat pektin yang bermanfaat untuk membersihkan racun yang ada dalam tubuh kita .

Buah Semangka

Buah semangka yang segar dan mengandung banyak air, ternyata adalah buah yang berserat tinggi, sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan serat di dalam tubuh kita . buah semangka juga mengandung vitamin A dan Vitamin C, magnesium fosofor dan kalium , selain mengandung banyak zat yang bermanfaat untuk tubuh kita, semangka juga dalam di manfaatkan untuk meningkatkan daa tahan tubuh kita, mencegah penyakit kangker , kangker usus dan gangguan liver

Buah Melon

Buah melon mengandung sekitar 0.7 gram serat setiap 100 gram  (buah melon), selain mengandung banyak serat, rasanya manis dan enak, melon juga mengandung vitamin C, Vitamin A, karbohidratm magnesium dan fosfor. Buah melon juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol yang ada di dalam tubuh kita , mengatasi demam, mencegah kangker, penyakit stroke dan mencegah penyakit jantung . masih banyak manfaat lain yang bisa anda dapat dari buah menlon ini . sebaiknya anda sering sering untuk mengkonsumsi buah melon .

Buah naga

Buah naga hampir sama dengan buah melon, yaitu mengandung sekitar 0.7 gram serat pada setiap 100 gram (buah naga) , tapi buah naga menpunyai banyak manfaat, yaitu bermanfaat untuk melancarkan pencernaan, menurunkan gula darah di dalam tubuh, membantu mengatasi penyakit asalam urat dan penyakit rematik , serta mengandung banyak zat antioksidan yang di butuhkan oleh tubuh kita

Buah pisang

Buah pisang sangat mudah di dapatkan, karena di negara kita sangat mudah di tumbuhi buah pisang, serat buah pisang tidak mempunyai sifat musiman. buah pisang mengandung 0.6 gram serat pada setiap 100 gram (buah pisang). buah pisang juga mengandung banyak zat yang di butuhkan oleh tubuh kita, contoh nya vitamin C, Vitamin A, dan zat besi . selain itu, buah pisang juga bermanfaat untuk mengobati asam lambungm mengurangi kadar kolesterol pada tubuh, dan mampu menurunkan tekanan darah.

Itulah Beberapa Buah Untuk Diet Yang Mengandung Banyak Serat, mudah-mudahan dengan informasi ini kita bisa memilih buah yang baik dan sehat tentunya.


Demikianlah Artikel Beberapa Buah Untuk Diet Yang Mengandung Banyak Serat

Sekianlah artikel Beberapa Buah Untuk Diet Yang Mengandung Banyak Serat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Buah Untuk Diet Yang Mengandung Banyak Serat dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2013/04/beberapa-buah-untuk-diet-yang.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top