Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Rabu, 15 Januari 2014

Salah Satu Cara Mencegah Serangan Flu Dengan Yogurt

Salah Satu Cara Mencegah Serangan Flu Dengan Yogurt - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Salah Satu Cara Mencegah Serangan Flu Dengan Yogurt, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Salah Satu Cara Mencegah Serangan Flu Dengan Yogurt
link : Salah Satu Cara Mencegah Serangan Flu Dengan Yogurt

Baca juga


Salah Satu Cara Mencegah Serangan Flu Dengan Yogurt

 


Salah Satu Cara Mencegah Serangan Flu Dengan Yogurt

Banyak orang mencegah flu dengan bantuan kimia, namun tidak mencegah flu tidak hanya dengan kimia saja, tetapi bisa juga dengan alternatif lainnya seperti yang saya paparkan ini. Kebanyakan Yogurt hanya untuk camilan saja atau hanya di nikmati saja tetapi bisa juga di gunakan sebagai alternatif mencegah flu.

Yogurt mengandung probiotik, atau bakteri baik yang dapat membantu mencegah flu dan infeksi saluran pernafasan. Kabarnya, mereka yang mengonsumsi probiotik lebih dari satu minggu, memiliki peluang yang lebih kecil terserang infeksi saluran pernafasan.

Selain itu, para ilmuwan mengatakan bahwa Salah Satu Cara Mencegah Serangan Flu Dengan Yogurt juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga serangan virus flu dapat dipatahkan olehnya.

Sebenarnya, menyembuhkan flu itu mudah saja. Pada dasarnya, pilek, sinusitis, batuk, infeksi telinga adalah penyakit yang disebarkan oleh virus. Cara mencegah dan mengobatinya adalah dengan mencegah penyabaran virus tersebut.

Probiotik sendiri memiliki manfaat utama, yaitu meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta memperkuat integritas dinding usus dan meningkatkan fagosit

Memilih yogurt yang baik

Tentunya tidak semua yogurt dapat membantu Anda mengatasi flu. Anda patut memperhatikan kualitas yogurt terbaik dengan memeriksa label makanan yang ditemukan di kemasan yogurt. Umumnya, probiotik terbaik terdapat pada yogurt yang tertera label 'contain live culture'.

Perhatikan juga nutrisi apa saja yang terdapat pada yogurt tersebut. Karena Anda juga perlu tahu apakah ia menggunakan perasa atau tambahan pemanis buatan.

Disarankan untuk memilih yogurt plain ketimbang yogurt dengan aneka rasa.

PENTING:

Terdapat bakteri di dalam yogurt, untuk itu selalu pastikan menyimpan yogurt di lemari pendingin dan hindari mengonsumsi yogurt yang setelah dibuka didiamkan lama di luar lemari es.

Itu adalah Salah Satu Cara Mencegah Serangan Flu Dengan Yogurt, mungkin yang tidak ingin terserang flu hal ini bisa bermanfaat.


Demikianlah Artikel Salah Satu Cara Mencegah Serangan Flu Dengan Yogurt

Sekianlah artikel Salah Satu Cara Mencegah Serangan Flu Dengan Yogurt kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Salah Satu Cara Mencegah Serangan Flu Dengan Yogurt dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2013/04/salah-satu-cara-mencegah-serangan-flu.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top