Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Selasa, 28 Februari 2017

Tips Mudah Memperpanjang Umur Bagi Para Pria

Tips Mudah Memperpanjang Umur Bagi Para Pria - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Mudah Memperpanjang Umur Bagi Para Pria, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Mudah Memperpanjang Umur Bagi Para Pria
link : Tips Mudah Memperpanjang Umur Bagi Para Pria

Baca juga


Tips Mudah Memperpanjang Umur Bagi Para Pria

     Hidup dan mati merupakan kuasa penuh Sang Pencipta. Kitapun hanya menjalani hidup seperti yang sudah digariskan oleh takdir. Meskipun begitu, ada beberapa faktor yang mampu mempercepat kematian manusia itu sendiri. Fakta yang terlihat nyata yaitu berubahnya gaya hidup manusia modern yang berdampak serius dalam memperpendek umurnya. Khusus bagi pria, ada beberapa tips mudah untuk memperpanjang umur yang dimilikinya. Lalu, apa saja tipsnya....???.


     Sahabat, tips kesehatan. Saya (penulis) merupakan salah satu anak yang tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ayah sejak masih dalam masa balita. Menurut ibu saya, bapak saya merupakan perokok berat dan sering batuk-batuk di akhir usianya. Meskipun begitu, saya tidak tahu persis penyebab meninggalnya bapak saya. Saya juga mengamati, banyak sekali para istri yang sudah terlebih dahulu ditinggalkan oleh suaminya karena meninggal dunia terlebih dahulu. Faktanya, banyak sekali gaya hidup pria yang jauh dari standar kesehatan. Berikut ini tips mudah memperpanjang umur bagi para pria :
  1. Hindari Bergadang Setiap Malamnya. Bergadang merupakan salah satu kebiasaan yang dilakukan oleh para pria. Jika anda terpaksa harus bergadang, maka sebaiknya mengurangi waktu bergadang tiap harinya. Faktanya, angin malam sangat tidak baik bagi kesehatan tubuh manusia.
  2. Stop Merokok. Menghisap asap rokok merupakan salah satu gaya hidup bagi sebagian pria. Entah alasan apa yang melatar belakanginya. Berbagai dampak buruk merokok sebenarnya sudah mereka ketahui. Di kemasan rokok pun sudah terpampang tulisan, "Merokok Membunuhmu".
  3. Mulai Berolahraga. Kesibukan pria remaja atau yang sudah menikah dalam memburu materi (uang) sudah tidak diragukan lagi. Alasannya mungkin dapat mentraktir pacarnya serta sebagai tulang punggung keluarga. Olahraga mulai tidak penting lagi dan menjadi kebutuhan yang bisa di tunda-tunda.
  4. Berhenti Minum-Minuman Keras. Berbagai minuman yang mengandung alkohol tinggi juga menjadi salah satu minuman favorit bagi sebagian pria. Hingga merekapun rela mabuk-mabukkan hingga larut malam. Faktanya., kandungan alkohol baik itu rendah maupun tinggi dalam sebuah minuman juga dapat memperburuk kesehatan tubuh anda.
  5. Perhatikan Keamanan Dalam Berkendara. Tidak memakai helm maupun masker sering kita temui pada pria remaja maupun dewasa. Terjadinya tabrakan atau tabrakan tunggal juga dapat membahayakan organ otak sedangkan angin kencang yang terhirup ke hidung dapat membahayakan organ paru-paru dan menyesakkan dada.
  6. Stop Melakukan Hal-Hal Ekstrim. Para pria sangat identik dengan berpetualang dan melakukan hal-hal yang ekstrim yang cenderung membahayakan jiwanya. Pada dasarnya, semua kegiatan itu sah-sah saja dilakukan. Asalkan memenuhi standar keamanan yang sudah di tetapkan oleh pemandu atau ahlinya.
  7. Mulai Minum Air Putih. Kebutuhan cairan yang dibutuhkan oleh tubuh khususnya air putih bagi para pria seringkali terabaikan. Mereka lebih memilih minum beberapa gelas kopi yang bertujuan meningkatkan stamina mereka. Membatasi meminum kopi dan mulai mencukupi kebutuhan air putih 8 gelas sehari harusnya menjadi salah satu prioritas utama.
      Menjadi lebih jantan bagi para pria dapat dilakukan dengan berbagai cara yang masuk akal dan tidak harus membahayakan kesehatan tubuhnya. Semoga artikel atau tips yang berjudul tips mudah  memperpanjang usia bagi para pria dapat menginspirasi para pria di seluruh dunia khususnya di negara kita ini. Akhir kata, salam hangat dari penulis. Image courtesy of stockimages at FreeDigitalPhotos.net
Artikel Kesehatan Lainnya...


    Demikianlah Artikel Tips Mudah Memperpanjang Umur Bagi Para Pria

    Sekianlah artikel Tips Mudah Memperpanjang Umur Bagi Para Pria kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Tips Mudah Memperpanjang Umur Bagi Para Pria dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2017/02/tips-mudah-memperpanjang-umur-bagi-para.html

    Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

    Back To Top