Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Jumat, 02 Januari 2015

TIPS RAMBUT SEHAT ALAMI (natural healthy hair tips)

TIPS RAMBUT SEHAT ALAMI (natural healthy hair tips) - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS RAMBUT SEHAT ALAMI (natural healthy hair tips), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS RAMBUT SEHAT ALAMI (natural healthy hair tips)
link : TIPS RAMBUT SEHAT ALAMI (natural healthy hair tips)

Baca juga


TIPS RAMBUT SEHAT ALAMI (natural healthy hair tips)

Tips rambut sehat alami yang membuat anda dapat menunda membayar mahal dan menabungkan uang anda, sehingga anda bisa menghepat uang anda untuk keperluan yang lain.
Kita tahu bahwa rambut sangat memerlukan perawatan yang intensif agar rambut yang kita miliki selalu sehat dan terlihat lebih indah, bagaikan samudera di atas awan, membuat silau yang memandang rambut anda.
tips rambut sehat, natural healthy hair tips

Banyak orang yang berusaha merawat dan mempercantik rambutnya agar terlihat sehat dan terawat, tetapi mereka menginginkan hal yang praktis dan cepat. Dalam kenyataannya semua hal yang dilakukan tidak akan bisa dilakukan dengan cepat dan praktis, tetapi dilakukan dengan bertahap sehingga membutuhkan waktu yang cukup untuk mendapatkan hasil yang sangat maksimal untuk rambut anda.
Seperti halnya tips sambut sehat alami yang bisa anda ikuti di bawah ini :

Agar rambut menjadi lembut berkilau.

Campurkan 1 cangkir conditioner dan ditambah dengan 2-3 sendok makan madu. Kemudian oleskan campuran tersebut secara merata pada rambut Anda yang telah dibasahi. Diamkan selama 30 menit, dan kemudian bilas rambut anda secara menyeluruh. Campuran ini berguna untuk menutup kutikula rambut Anda,  dan akan membuat rambut berkilau serta lembut.

Terapi Menggunakan Baking soda.

Buatlah campuran 3 sdm baking soda ditambah air. Bilaslah rambut Anda dengan campuran yang telah di buat oleh anda setelah keramas. Biarkan selama setidaknya 5 menit sebelum dibilas kembali hingga bersih. Kegiatan ini bermanfaat sangat membantu untuk menghilangkan kelebihan sampo dan produk styling dari rambut Anda .

Agar rambut Anda menjadi kuat.

Gunakanlah minyak almond untuk merawat rambut anda yang kering dan rusak. Ini adalah cara yang sangat sederhana dan mudah dilakukan, tuangkanlah sedikit minyak almond kedalam mangkuk, kemudian panaskan selama 40 detik. Setelah itu ratakan dan balurkan pada rambut Anda. Diamkan selama 30 menit, kemudian bersihkanl rambut Anda secara normal seperti biasanya menggunakan sampo dan kondisioner dengan menggunakan air dingin .

Tips rambut sehat alami banyak yang berbeda bahanya dan juga cara penggunaannya, lakukanlah dengan baik jika anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal untuk rambut anda, perhatikan juga cara perawatanya dengan baik dan benar. Mudah-mudahan artikel ini bisa menambah wawasan dan bisa menjadi hal yang bermanfaat untuk anda.


Demikianlah Artikel TIPS RAMBUT SEHAT ALAMI (natural healthy hair tips)

Sekianlah artikel TIPS RAMBUT SEHAT ALAMI (natural healthy hair tips) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TIPS RAMBUT SEHAT ALAMI (natural healthy hair tips) dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2015/01/tips-rambut-sehat-alami-natural-healthy.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top