Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Minggu, 06 April 2014

Beberapa Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin

Beberapa Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dampak, Artikel News, Artikel Penyebab, Artikel Vitamin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin
link : Beberapa Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin

Baca juga


Beberapa Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin

Banyak sekali yang memberikan info mengenai  tanda-tanda tubuh kekurangan vitamin, entah itu vitamin a, vitamin b, vitamin d, ataupun vitamin e.

Untuk info kali ini dan untuk artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Beberapa Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin, bisa di simak di bawah ini sekilas mengenai informasi yang akan di berikan.

Inilah Beberapa Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin

Beberapa Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin
Sudut bibir pecah-pecah

Tidak hanya kekurangan vitamin C saja apabila bibir Anda pecah-pecah. Apalagi jika itu ada di bagian sudut bibir, artinya Anda kekurangan zat besi, zinc, dan aneka vitamin B.

Untuk mengatasi hal ini, Anda bisa makan: salmon, tuna, telur, tiram, udang, kerang, tomat, kacang-kacangan, brokoli, cabai merah, jeruk, apel, dan lain sebagainya.

Rambut rotok dan kemerahan pada kulit

Artinya Anda kekurangan Biotin atau vitamin B7, selain itu tubuh Anda juga kekurangan vitamin A, D, E dan K.

Untuk mengatasi hal ini, Anda bisa makan: telur rebus, salmon, alpukat, jamur, bunga kol, kedelai, kacang-kacangan, pisang atau buah berry-berryan.

Kemerahan atau putih seperti jerawat, tumbuh di mana saja

Artinya tubuh Anda kekurangan vitamin A dan D.

Mengatasinya Anda harus makan makanan yang kaya lemak sehat. Anda bisa mendapatkannya pada salmon, sarden, kacang-kacangan, serta mengonsumsi sayuran hijau.

Rasa gatal dan kesemutan

Artinya Anda kekurangan folat, vitamin B6 dan B12. Biasanya Anda juga akan mudah gugup, sulit tidur, anemia, hormon tidak seimbang dan mudah stres.

Yang harus Anda makan saat mengalami hal ini adalah bayam, asparagus, bit, kacang-kacangan, telur, cumi-cumi, kerang, dan lain sebagainya.

Kram di kaki

Artinya tubuh kekurangan kalsium, magnesium dan potassium.

Anda disarankan untuk makan kacang almond, pisang, hazelnut, labu, cherry-cherryan, apel, jeruk, brokoli, bok choy, dan sayuran hijau lainnya.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikela mengenai Beberapa Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Beberapa Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin

Sekianlah artikel Beberapa Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Tanda Tubuh Kekurangan Vitamin dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2014/04/beberapa-tanda-tubuh-kekurangan-vitamin.html

2 komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top