Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Kamis, 16 Mei 2013

Beberapa Manfaat Beras Merah

Beberapa Manfaat Beras Merah - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa Manfaat Beras Merah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Khasiat, Artikel Makanan, Artikel Manfaat, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa Manfaat Beras Merah
link : Beberapa Manfaat Beras Merah

Baca juga


Beberapa Manfaat Beras Merah

Beras adalah makanan pokok masyarakat Indonesia yang memang sangat di butuhkan untuk penambah tenaga extra bagi tubuh. Disini akan menjelaskan tentang Beberapa Manfaat Beras Merah yang merupakan banyak mengandung nitrisi yang di butuhkan untuk tubuh kita.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai manfaat beras merah untuk kesehatan, perlu anda ketahui bahwa beras merah merupakan beras yang belum melalui proses penggilingan atau pengelupasan kulit seutuhnya sehingga lapisan kulit yang menyelimuti biji masih ada. Dan ternyata, lapisan kulit yang masih tersisa inilah yang menyebabkan beras merah memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Untuk lebih jelas dan lebih tahu tentang Beberapa Manfaat Beras Merah, yang bisa melebihi beras putih, kita simak saja langsung tentang itu.

Inilah Beberapa Manfaat Beras Merah :

1. Menjaga kesehatan saluran pencernaan
Manfaat beras merah untuk kesehatan pencernaan ini karena dalam beras merah mengandung banyak serat sehingga sangat bagus untuk kesehatan pencernaan anda. Tentunya kadungan ini sangat berbeda jika dibandingkan beras putih yang hanya mengandung karbohidrat sederhana dan pada beras merahmengandung karbohidrat kompleks yangjuga baik untuk kesehatan.

2. Mencegah resiko terkena penyakit degeneratif
Manfaat beras merah untuk kesehatan yang kedua ini dikarenakan kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Senyawa ini mampu menangkal adanya radikal bebas. Radikal bebas inilah yang menyebabkan munculnya penyakit degeneratif seperti kanker, jantung koroner dan sebagainya. oleh karena iut, mulai sekarang biasakan untuk mengkonsumsi nasi merah karenamanfaat yang akan anda peroleh sangat membantu anda dalam menjaga kesehatan.

3. Mengurangi resiko terkena penyakit kolesterol
Manfaat beras merah untuk kesehatan ini karena senyawa yang ada dalam beras merah mampu menurunkan kadar kolesterol jahat. Dengan mengonsumsi nasi merah, maka akan membantu meningkatkan level kolesterol baik. Oleh sebab itu beras merah dapat menjadi makanan pokok dan sumber karbohidrat yang baik bagi kesehatan tubuh.

Mungkin itu yang dapat saya berikan tentang Beberapa Manfaat Beras Merah, yang mudah-mudahan informasinya bermanfaat dalam pengetahuan kesehatan.


Demikianlah Artikel Beberapa Manfaat Beras Merah

Sekianlah artikel Beberapa Manfaat Beras Merah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Manfaat Beras Merah dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2013/05/beberapa-manfaat-beras-merah.html

1 komentar:

Dijual :

1. Beras Merah Organik Rp. 11.500/kg
2. Beras Hitam Organik Rp. 19.500/kg
3. Info www.tokoagro.com

Ket :

1. Harga belum termasuk ongkir
2. Harga reseller beda.

Info Lebih Lanjut :
www.tokoagro.com
Alamat Kantor :
Ring Road Utara, Jl. Riang Gembira, No. 56, nanggulan, Maguwoharjo,

Depok, Sleman, Yogyakarta.
Telp : 0274-6689855
HP : 0878-39277789, 0819-04235189, dan 0823-22586

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top