Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Kamis, 30 Mei 2013

Beberapa Jenis Makanan Untuk Kesehatan Kulit

Beberapa Jenis Makanan Untuk Kesehatan Kulit - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beberapa Jenis Makanan Untuk Kesehatan Kulit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beberapa Jenis Makanan Untuk Kesehatan Kulit
link : Beberapa Jenis Makanan Untuk Kesehatan Kulit

Baca juga


Beberapa Jenis Makanan Untuk Kesehatan Kulit

Kali ini kita bahas Beberapa Jenis Makanan Untuk Kesehatan Kulit, yang mudah-mudahan bisa menambah informasinya untuk para ladies yang ingin terlihat tanpil cantik dan sehat selalu.

Bagi para kaum hawa, menjadi cantik adalah hal yang penting. Hal ini terlihat dari ikatan kaum hawa dengan peralatan makeup. Namun tanpa disadari, makeup bukan satu-satunya hal yang dapat mempercantik tubuh dan wajah. Ada beberapa makanan untuk kesehatan kulit yang perlu di ketahui dengan baik.

Selain terkadang menimbulkan efek samping, makeup juga dapat membuat wajah tidak terlihat alami. Semua tahu bahan alami sangat jarang membawa dampak negative bagi tubuh dan wajah. Makanan adalah sumber utama yang dapat memberi nutrisi bagi kulit. Maka anda perlu tahu makanan untuk kesehatan kulit.

Inilah Beberapa Jenis Makanan Untuk Kesehatan Kulit :

1.    Buah apel

Memiliki zat quercetin berupa zat antioksidan yang dapat menghambat kanker kulit membuat buah ini menjadi menu utama bagi kesehatan. Mengandung serat yang tinggi yang memberi hal baik pada pencernaan.

2.    Kacang-kacangan

Mengemil kacang tidak membuat anda harus takut dengan lemak yang berlebihan. Bahkan bagi anda penyuka cemilan, ada baiknya memilih kacang yang ternyata mengandung arginine yang merupakan asam amino yang baik untuk membakar lemak jahat.

3.    Sayuran

Sayuran dengan warna orange, kekuning-kuningan, dan kemerahan ternyata memiliki Potasium dan Vitamin A yang dapat menjaga kulit fresh, bercahaya dan muda.

4.    Strawberry

Dengan rasa yang fresh, buah cantik ini mengandung Vitamin c dan zat antioksidan yang ternyata dapat menjaga gigi anda lebih putih.

5.    Dark chocolate

Cokelat adalah buah yang sarat dengan fungsi kecantikan, namun anda harus dapat memilih cokelat yang cocok untuk kesehatan dan itu ada di kandungan dark chocolate yang lebih baik dari cokelat dengan gula tinggi.

6.    Teh

Dengan Katekin untuk menjaga kulit dari kerusakan dan menjaga sel kulit agar tetap sehat. Dan juga dapat memperlancar regenerasi kulit dan menjadikannya lebih fresh.

7.    Berry-berryan

Sama halnya dengan fungsi dari buah Strawberry, dapat menjaga kulit dari sel kanker.

8.    Seafood

Menjaga kulit agar terhindar dari selulit, kering dan kusam yang terdapat pada ikan tuna, sarden, mackerel. Dan untuk kandungan Zincnya sangat berfungsi untuk kesehatan rambut.

9.    Cabe

Dengan kandungan capsaicin, senyawa dengan rasa panas ini data membakar lemak dan mengurangi rasa lapar yang berlebihan.

Itulah bahasan kali ini tentang Beberapa Jenis Makanan Untuk Kesehatan Kulit, yang bisa di berikan kali ini untuk para ladies sekalian, mudah-mudahan bermanfaat ya.


Demikianlah Artikel Beberapa Jenis Makanan Untuk Kesehatan Kulit

Sekianlah artikel Beberapa Jenis Makanan Untuk Kesehatan Kulit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beberapa Jenis Makanan Untuk Kesehatan Kulit dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2013/05/beberapa-jenis-makanan-untuk-kesehatan.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top